Malcom Sang Penolong Barcelona dari Kekalahan di El Clasico

el clasico

TopmetroNews – Pemain sayap Barcelona, Malcom sang penolong Barcelona dari kekalahan di laga El Clasico, mengaku tak mengalami tekanan untuk tampil gemilang bersama Barcelona. Hal itu ia sampaikan setelah menjadi penolong Barcelona dari kekalahan, di laga leg pertama semifinal Copa del Rey 2018-2019 kontra Real Madrid dengan skor imbang 1-1.

Pada laga yang juga bertajuk El Clasico tersebut, Malcom sukses membuat hasil berakhir imbang 1-1 setelah Barcelona mengalami ketertinggalan sejak menit keenam. Gol pemain berpaspor Brasil itu membuat Barcelona masih memiliki harapan, di laga leg kedua di Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, gol tersebut juga menjadi bukti kehebatan Malcom yang pada musim ini, sulit mendapatkan posisi utama di bawah arahan Ernesto Valverde. Meski harus berjuang keras mendapatkan posisi utama, pemain berusia 21 tahun itu mengaku sangat menikmati kariernya di Camp Nou.

Malcom Selalu Senang

“Saya selalu tenang, sama seperti ketika saya tiba. Saya punya teman yang memberi saya kepercayaan diri, saya punya keluarga, agen yang berjuang untuk saya dan juga rekan satu tim saya. Saya punya banyak dukungan,” ungkap Malcom, mengutip dari Goal, pada Kamis (07/02/2019).

“Itu adalah gol yang membantu kami kembali ke pertandingan. Kami akan pergi ke (Santiago) Bernabeu dengan kepercayaan diri,” tambah pemain yang didatangkan Barcelona dari Bordeaux pada Juli lalu itu.

Akan tetapi pada laga tersebut, Malcom juga mengakui jika dirinya mengalami kelelahan. Alhasil ia pun tak mampu menyelesaikan laga. Malcom terpaksa ditarik keluar pada menit 76 dan digantikan Carles Alena.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment